5 Cara Memilih Kedai Kopi

5 Cara Mudah Memilih Kedai Kopi

Mulai dari beragam menu unik, konsep kedai, harga murah, sampai promo. Nah, kalian pernah nggak sih merasa bingung harus kemana ? Baca aja ulasan di bawah mengenai 5 cara mudah memilih kedai kopi.

Advertisements

[Halu Banana] : Nggak Suka Pisang sih, Tapi Ini Enak Juga

Halu Pink Banana, pertama kali denger ini dari temenku seorang barista, dia pernah nyobain kopi ini roastingan salah satu roastery space ternama di Yogyakarta. Notes pisang kerasa banget di kopi yang dia rasain. Pada dasarnya aku nggak begitu suka sesuatu berasa pisang, jadi nggak begitu tertarik untuk nyoba. Malah penasaran untuk nge-brew Halu Banana, walau sampai sekarang belum kesampaian.

[Argopuro] : Memangnya Enak Es Kopi Filter ?

Sebelumnya beberapa temanku merekomendasikan kedai kopi satu ini, vibenya tenang dengan konsep kedai kopi halaman belakang rumah. Kalo udah denger…

[Gayo Atu Lintang] : Ketika Promo Malah Bikin Jatuh Suka, Bisa ?

Cukup amazed dan kaget (in a good way) sih pas tau ada kedai kopi seperti yang aku cari selama ini…

[Sunda Gulali] : Apa Emang Rasanya Harus kayak Gulali ?

Di sinilah salah satu kedai kopi, setelah Telescope, yang menjadi tujuan pertamaku jelajah kedai kopi demi belajar meningkatkan taste buds…

[Pantan Musara] : Kok Rasanya Familiar, Kayak Apaan yak ?

Buatku di tempat ini serba pertama; pertama kali berani nge-review kopi walau cuma di IG story, pertama kali ke sini,…

[Panama Hartmann Est.] : Ini Makan Rujak Buah atau Minum Kopi sih ?

Beberapa waktu lalu aku ngrasain kopi dengan hint strawberry, kali ini makin parah kerennya sih ! Tau kan rujak buah…